-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan Final Turnamen Cup III Sepak Bola Di Desa Tebedak

Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan Final Turnamen Cup III Sepak Bola di Desa Tebedak

Ngabang (Suara Landak) - Polsek Ngabang melakukan kegiatan pengamanan turnamen Cup III sepak Bola yang digelar Lapangan Bola Biren Dusun Tebedak Desa Tebedak Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (30/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon, Camat Ngabang Yully Nomensen S. Stp, Ketua Panitia, Anggota Panitia, Club MPU 743 beserta pelatih, Club Ayai Nak B beserta pelatih dan para suporter dari kedua Club.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Tebedak Cup III bertempat di Lapangan Sepakbola Biren Dusun Tebedak Desa Tebedak Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. Kegiatan Final pertandingan Sepak Bola tersebut antara tim MPU 743 Vs Ayai Nak B dengan skor 2 vs 3 yang dimenangkan oleh Club Sepak Bola Ayai Nak B.

Panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kasih kepada Polsek Ngabang yang telah melakukan pengamanan pertandingan sepak bola sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

"Terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya selaku ketua panitia turnamen Cup III Desa Tebedak kepada pihak keamanan Polsek Ngabang yang selama ini sudah mensuport dari awal hingga akhir pertandingan," ungkapnya.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengimbau kepada para penonton dan tim serta suporter supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalannya kegiatan pertandingan sepak bola.

"Kegiatan ini kami lakukan agar pelaksanaan pertandingan berjalan aman dan kondusif. Kami minta para penonton dan tim serta suporter tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras atau mabuk-mabukan, serta berhati-hati dengan barang bawaan,"Himbaunya.

Humas Polsek Ngabang / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini