|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Lakukan Strong Point Pagi

Polsek Mempawah Hulu Lakukan Strong Point Pagi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu laksanakan strong Point pagi di SMPN 1 Mempawah Hulu. Kamis (06/10/2022).

Tujuan dilaksanakan strong point pagi ini adalah untuk menciptakan Keamanan, Ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas. Strong Point pagi ini adalah salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan sesuai dengan intruksi pimpinan.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasikan  mengatakan bahwa telah perintahkan Personil Polsek Mempawah Hulu agar selalu melaksanakan Strong Point di jam-jam anak sekolah baik saat pergi mau pun pulang sekolah  agar bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat para pengguna.

”Saya Perintahkan kepada Personel Polsek Mempawah Hulu agar selalu melaksanakan strong Point terutama dipagi hari di titik-titik  lokasi rawan kecelakaan ataupun kemacetan guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada seluruh masyarakat ataupun pengguna jalan yang ada di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu  agar tercipta Suasana Kamtibcarlantas,” Ujar Kapolsek.

.Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini