-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Edukasi Dampak Penyalahgunaan Narkotika Kepada Pelajar

Polisi Edukasi Dampak Penyalahgunaan Narkotika Kepada Pelajar

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Hery menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi kesehatan reproduksi dan penyalahgunaan narkotika yang dilaksanakan di SMP Negeri 2 Menyuke, Selasa (11/10/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut juga menghadirkan Kepala Puskesmas Darit yang diwakili Yenne dan Dina dan diiktui para siswa-siswi kelas 9 SMP Negeri 2 Menyuke.

“Kegiatan sosialisasi ini penting kita berikan kepada para pelajar sejak dini, terutama bahaya dari penggunaan narkotika agar para siswa tidak jatuh dalam hal-hal negatif yang dapat merusak moral serta generasi bangsa,” jelas Aipda Hery.

Terkait bahaya dari penyalahguaan narkotika dikatakan Hery selain dapat merusak kesehatan diri, sanksi lainnya adalah berhadapan dengan hukum yang berlaku.

“Pupuk masa muda dengan kegiatan dan hal positif, jangan sampai terjerumus pada hal-hal yang justru akan menghancurkan masa depan,” sambungnya.

Hery berharap melalui kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan gambaran serta pemahaman kepada para pelajar terkait bahaya penggunaan obat-obat telarang serta saksi hukum bagi para pelanggar.

“Harapan kita generasi bangsa bertumbuh menjadi generasi sehat, hidup tanpa narkotika dan mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini