|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Anev Bulanan

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Anev Bulanan

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Mako Polsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH pimpin Anev Bulanan yang dilaksanakan di ruangan BKPM (Balai Kemitraan Polisi Masyarakat), Jumat (21/10/22).

Hadir dalam kegiatan anef bulanan para Kanit, Kasium, Kaspk  Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek Menjalin. Dalam arahannya Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi, SH, MH menyampaikan arahan pimpinan Bapak Kapolri diantaranya Kepercayaan publik Saat ini menurun drastis di angka 54%,
Agar Anggota Bekerja keras bersatu untuk mengejar dan Menggapai kepercayaan publik kembali.

Tidak ada lagi Pungli (pungutan liar) dalam pelaksanaan tugas, tidak menonjolkan pola hidup mewah dan berlebihan, tidak bersikap sewenang-wenang, membuat rasa aman di tengah-tengah masyarakat, memperkuat soliditas internal dan soliditas bersama TNI, diiharapkan kembali mengerti dengan Presisi Prediktif, Responsibilitas, dan Tranparansi Berkeadilan.

"Jangan lemah terkait penindakan hukum, membangun komunikasi publik dengan baik, permudah pelayanan polri terhadap masyarakat, diharapkan anggota tidak ada yang melakukan pelanggaran-pelanggaran di Polsek Menjalin," tegas Kapolsek.

Suwandi menambahkan Setiap Masing-masing unit agar melaksanakan anev setiap satu minggu sekali. Agar pelaksanaan apel pagi lebih di maksimalkan lagi untuk kehadiran anggota untuk yang melaksanakan patroli agar lakukan interaksi terhadap masyarakat.

"Saya berharap unit intel laksanakan dan tingkatkan deteksi dini kegiatan masyarakat di Kecamatan Menjalin, agar Bhabinkamtibmas lakukan sambang kedesa binaan masing-masing, laksanakan himbauan terkait Harkamtibmas kepada masyarakat. Agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar di harapkan kepada seluruh anggota polsek untuk HP selalu aktif jika sewaktu-waktu diperlukan situasi mendesak dapat di monitor," Ungkap Suwandi.

Di akhir sambutannya Kapolsek mengajak anggota untuk selalu kompak dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini