-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Giat Pasar Murah

Personil Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Monitoring & Pengamanan Giat Pasar Murah

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat di pasar karangan dusun Karya Jaya desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Tim Pengendali Inflasi Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Pemda Kabupaten Landak dan bekerjasama dengan SULTAN MART "Go Berkah" laksanakan kegiatan Operasi pasar. Rabu (26/10/2022).

Kegiatan Operasi pasar berupa penjualan bahan sembako lebih murah dari harga sembako pasaran yang ada di kecamatan Mempawah Hulu. Adapun bahan sembako yang dijual antara lain minyak goreng merk tawon Rp 13.000/ltr, Gula pasir merk Vit-E Rp 12.000/kg, Bawang putih Rp 10.000 /1/2 kg, Bawang merah Rp 15 000/1/2kg., Beras merk macan ( Kemasan 10 kg Rp 100.000.
dan Kemasan 5 Kg Rp 50.000.

Kanit intelkam Polsek Mempawah Hulu AIPDA Bambang yang melaksanakan Monitoring mengatakan Kegiatan operasi pasar berupa pasar murah ini bertujuan untuk menstabilkan harga bahan pokok di pasaran dan menjaga daya beli masyarakat akibat resesi ekonomi global.

Kegiatan Operasi pasar yang dilakukan oleh Provinsi Kalimantan Barat merupakan pengendalian inflasi yang berkesinambungan untuk mestabilkan harga sembako dan menjaga daya beli masyarakat ditengah resesi ekonomi dunia.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Operasi pasar berupa pasar murah merupakan wujud pemerintah memperhatikan keluh kesah masyarakat di tengah masa-masa ekonomi semakin sulit akhir-akhir ini.

"Terkait dengan kegiatan tersebut bahwa pihaknya telah perintahkan Personil Polsek Mempawah Hulu untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan selama kegiatan berlangsung agar berjalan aman dan kondusif, mengingat pasti tingginya animo masyarakat yang berdesak-desakan  hendak membeli mengingat harga yang dijual dibawah harga pasar," Ujarnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini