|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Juru Parkir

Personil Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Juru Parkir

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, unit patroli Polsek Mempawah Hulu  setiap hari rutin melaksanakan kegiatan patroli pada pagi, siang, sore dan malam hari pada obyek vital maupun pada tempat keramaian.

Tampak Personil Polsek Mempawah Hulu melakukan patroli dengan sasaran pemukiman, pertokoan, obyek obyek vital, perbankan, perkantoran dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya. Pada siang ini petugas patroli melakukan dialogis dengan petugas parkir  di depan Bank BRI Unit Karangan.

Dalam kegiatan tatap muka dan dialogis petugas dari Polsek Mempawah Hulu menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada petugas parkir agar meningkatkan kewaspadaan ketika mengamankan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang diparkir oleh masyarakat.

"Lakukan penataan parkir kendaraan yang baik untuk memudahkan pengawasan. Apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi petugas keamanan Polsek setempat untuk segera ditangani. Saat dijumpai ketika melaksanakan kegiatan patroli BRIPKA. Anggi Setiawan menyampaikan “dengan melakukan kegiatan patroli siang hari secara rutin dan menyampaikan himbauan, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya," ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli yang rutin digelar baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada warga masyarakat,” ujar Kapolsek.

Widi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini