-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Gelar Malam Penganugerahan Hadiah Perlombaan dan Olahraga HUT ke-23

Pemkab Landak Gelar Malam Penganugerahan Hadiah Perlombaan dan Olahraga HUT Ke-23

Ngabang (Suara Landak) - Pemerintah Daerah Kabupaten Landak menggelar Acara Penganugerahan Hadiah Perlombaan dan Olahraga dalam Rangka HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak yang mengusung tema Pulih, Kuat dan Hebat. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Pj. Bupati Landak Samuel di halaman belakang kantor Bupati Landak Landak. Jumat (14/10/2022) Malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Wakapolres Landak, Kajari Landak, Forkopimda Kabupaten Landak, para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Landak, para camat, para pemenang lomba, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan selamat kepada para pemenang perlombaan dan pertandingan yang diumumkan pada acara tersebut.

“Ada banyak perlombaan yang dilaksanakan sehingga malam hari ini sebagian dari hadiah itu akan diberikan dan akan dilanjutkan besok pada Malam Puncak Perayaan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengucapkan terimakasih atas partisipasi kepada seluruh peserta perlombaan dan pertandingan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas sportivitas, dukungan, dan partisipasinya selama mengikuti lomba dan pertandingan sehingga tidak terjadi suatu halangan apapun bisa berjalan dengan baik dan lancar. ini semua adalah bentuk dari partisipasi kita untuk sama bergembira menyambut atau merayakan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak,” tutur Samuel.

Samuel juga berharap masyarakat tetap menjaga kondisi kondusif sehingga kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bisa berlangsung dan berjalan dengan baik.

“Ini adalah usaha kita bersama perayaan kita bersama kita syukuri bahwa Pemda Landak sudah berusia 23 tahun dan sudah banyak kegiatan pembangunan yang telah dilakukan,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia dan jajarannya yang telah terlibat dalam kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak dan menyampaikan kepada yang belum menang untuk tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan di event-event atau kegiatan-kegiatan lainnya.

“Saya juga berterimakasih kepada Ketua Panitia, Ketua Perlombaan dan semua yang terlibat dalam kegiatan perayaan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak ini. Semua memiliki andil yang besar dalam mensukseskan kegiatan ini termasuk juga dari aparat keamanan yang telah menjaga stabilitas dan keamanan sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Samuel.

Diketahui terdapat 8 (delapan) perlombaan dan pertandingan yang diumumkan pada kesempatan ini, yaitu: Lomba Jonggan Tingkat SD & SMP yang diserahkan oleh Kepala Disdikbud Kabupaten Landak; Lomba Jonggan Tingkat SMA/Sederajat & Umum yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Landak; Tenis Meja Ganda Putra yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kumindag Kabupaten Landak; Tenis Meja Ganda Putri yang diserahkan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Landak; Futsal Putra yang diserahkan oleh Sekda Landak; Lomba Voli Putra yang diserahkan oleh Wakapolres Landak; Voli Putri Umum yang diserahkan oleh Kajari Kabupaten Landak; dan Voli Putri antar OPD di Lingkungan Kab. Landak diserahkan oleh Pj. Bupati Landak.

Berikut daftar para pemenang tiap-tiap perlombaan:

Jonggan Tingkat SD & SMP
Juara 1 : SMP Negeri 2 Ngabang
Juara 2 : SD Negeri 10 Ngabang
Juara 3 : SMP Negeri 1 Ngabang

Jonggan Tingkat SMA/Sederajat & Umum
Juara 1 : Dara Itam Bukit Talaga
Juara 2 : Sanggar Pabayo
Juara 3 : Sanggar DITC

Tenis Meja Ganda Putra
Juara 1 : Polres Landak
Juara 2 : Dinas PORAPAR Kab. Landak
Juara 3 : Kementerian ATR/BPN Kab. Landak
Juara 4 : PLN Rayon Ngabang

Tenis Meja Ganda Putri
Juara 1 : Dinas PPKP Kab. Landak
Juara 2 : RSUD Kab. Landak
Juara 3 : Kemenag Kab. Landak
Juara 4 : Dinas PUPRPERA Kab. Landak

Futsal Putra
Juara 1 : RSUD Kab. Landak
Juara 2 : BKPSDM Kab. Landak
Juara 3 : PLN Rayon Ngabang
Juara 4 : Kemenag Kab. Landak

Voli Putra
Juara 1 : Polres Landak
Juara 2 : Dinas Kumindag Kab. Landak
Juara 3 : Dinas PUPRPERA Kab. Landak
Juara 4 : Dinas Kesehatan Kab. Landak

Voli Putri Umum
Juara 1 : Baper
Juara 2 : Ayam Binua
Juara 3 : Dengoan
Juara 4 : Jampana Putri

Voli Putri Antar OPD di Kab. Landak
Juara 1 : RSUD Kab. Landak
Juara 2 : Sekretariat Daerah Tim A
Juara 3 : Dinas PPKP Kab. Landak
Juara 4 : BPKAD Kab. Landak

Diskominfo Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini