|

Streaming Radio Suara Landak

Pelajar SMK Negeri 1 Ngabang Mendapatkan Himbauan Kamtibmas Dari Polres Landak

Pelajar SMK Negeri 1 Ngabang Mendapatkan Himbauan Kamtibmas Dari Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Di pimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Landak IPDA Bambang Sumitro bersama Staff dan beberapa personil di fungsi Lantas, Narkoba dan Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Ngabang (SMKN 1 Ngabang) untuk melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada siswa-siswi SMKN 1 Ngabang. Selasa (4/10/2022)

Dalam memberikan sambutan KBO Sat Binmas menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan himbauan ini atas perintah Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K., S.H.,M.H dan pelaksanaan himbauan ini di lakukan secara kontinyu di setiap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Landak.

KBO Sat Binmas juga menjelaskan bahwa kegiatan ini selain memberikan himbauan kepada siswa siswi agar terhindar dari pergaulan bebas juga memotivasi siswa siswi untuk menghindari hal-hal yang dapat merusak masa depan siswa siswi itu sendiri.

"Saya minta pada saat di laksanakan nya himbauan dari anggota Lalu Lintas, Narkoba dan PPA agar siswa siswi betul-betul menyimak dan apabila ada yang kurang paham dapat di tanyakan langsung kepada pemberi materi," ucap Bambang

Setelah memberi sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi Penyalahgunaan Narkoba oleh Banum Sat Res Narkoba BRIPKA Emiliana Mirawati, S.H, materi Undang-Undang Lalu Lintas oleh Ba Unit Kamsel BRIPKA Alminso, SH dan materi Kenakalan Remaja oleh Ps. Kanit IV Sat Reskrim BRIPKA Paula Kristianti Endang, A.md.,S.Pd.

Kepala Sekolah SMK Negeri I Ngabang yang diwakili Waka Humas Herkulanus, S.P mengapresiasi apa yang telah di laksanakan Polres Landak berupa pemberian himbauan Kamtibmas kepada siswa-siswi sekolah.

"Semoga dengan adanya himbauan ini anak didik kami bisa lebih menjaga diri dan dapat menghindari pergaulan bebas yang merusak masa depan mereka," ucap Herkulanus.

Unggul / Dion



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini