|

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Mobil Pick Up dan Motor Pengendara Alami Sejumlah Luka

Lakalantas Mobil Pick Up & Motor Pengendara Alami Sejumlah Luka

Menyuke (Suara Landak) - Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil pick up terjadi di Jalan Raya Sidas menuju Bengkayang tepatnya di Melangir Desa Songga, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Selasa (11/10/2022).

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md menjelaskan adapun kronologi kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan mobil pick up dengan nomor Polisi KB 8025 LD yang dikendarai Yois (31) melaju dari arah Sidas menuju Bengkayang dengan kecepatan tinggi yang mana saat itu pengemudi hendak mendahulu kendaraan sepeda motor yang berada didepannya.

Namun pada saat akan menyalip pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menyenggol stang motor yang dikendarai Kasuanus Matius sehingga membuat kendaraan mobil mengalami slip dan tidak bisa dikendalikan.

“Korban atas nama Kasuanus Matius (55) warga Dusun Batak Ampar, Desa Tembawang Bale Kecamatan Banyke Hulu mengalami luka lecet dikaki sebelah kanan dan dirawat di Puskesmas Darit,” jelas Kapolsek Menyuke.

Sedangkan untuk koban yang dibonceng atas nama Sapara lanjut Hendra juga mengalami sejumlah luka lecet pada kaki sebelah kiri dan luka lecet pada kedua tangan dan lutut yang juga mendapatkan perawatan di Puskesmas Darit. Sementara itu, untuk pengendara mobil tidak mengalami luka namun kendaraan tersebut ringsek pada bagian depan.

“Untuk tindakan yang diambil petugas adalah mendatangi lokasi dan mendata saksi serta korban dan membawa korban ke Puskesmas Darit,” pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini