|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Minggu Pertama di Bulan Oktober 2022

Kapolsek Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Minggu Pertama di Bulan Oktober 2022

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Giat apel  pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D saat  memimpin giat apel pagi personil di  lapangan apel Mapolsek Mempawah Hulu yang dihadiri oleh Kasubsektor Sompak, Kanit, Kasi dan seluruh  anggota pengemban Fungsi Polsek Mempawah Hulu dan Polsubsektor Sompak. Senin (3/10/2022)

Melalui apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu tak lupa mengucap puji syukur atas  karunianya  yang  diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin di tempat  ini.

Kapolsek Mempawah Hulu dalam arahannya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu yang terdiri dari 2 kecamatan yakni Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak masih kondusif, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek memberikan penekanan  kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Mempawah Hulu  pun  tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing  serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas  kerjasama dan kekompakanya  serta   mengajak seluruh personil  Polsek Mempawah Hulu dan Polsubsektor Sompak agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan  dalam menjaga  diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku  pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini