|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Koramil Cup HUT TNI ke-77 di Koramil Sengah Temila

Hei Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Koramil Cup HUT TNI Ke-77 di Koramil Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak dan sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, SH,MH menghadiri acara penutupan Turnamen Bola Voli Koramil Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 tahun. Acara penutupan Turnamen Bola Voli Koramil Cup dilaksanakan di Koramil Sengah Temila. Rabu, (05/10/2022).

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak dan sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Landak Margareta, Dandim 1201/Mph Letkol Daru Cahyo Alam, S.Sos, M.I.P., Danramil 09 Sengah Temila Mohammad Budiarto, Kapolsek Sengah Temila Yulius Kartono, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Heri Saman, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Landak dan sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke-77 tahun dan sangat mendukung kegiatan Turnaman Bola Voli Koramil Cup dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun.

“Mari kita ucapkan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 tahun, semoga TNI  tetap jaya, sebagai penjaga pertahanan dan keamanan NKRI, TNI adalah kita. Sebagai Ketua KONI Landak saya sangat mendukung sekali kegiatan ini. Ini merupakan salah satu agenda KONI Kabupaten Landak untuk memasyarakatkan olahraga, memasarkan olahraga,” ungkap Heri Saman.

Sebagai bukti dukungan KONI Kabupaten Landak dan PBVSI Landak, KONI dalam hal ibi menyiapkan hadiah, medali, dan uang pembinaan untuk para pemenang. 

Margareta sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim peserta yang bertanding. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Paloan yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini tidak ada kendala suatu apapun lancar dan seluruh peserta tim menjunjung tinggi sportivitas. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Paloan dan jangan lupa kita terus bekerja sama dengan TNI dalam rangka membangun Negara kita, khusunya menjaga NKRI,” Imbuh Margareta.

Dandim 1201/Mph Letkol Daru Cahyo Alam, S.Sos., M.I.P., berharap kegiatan Turnamen Bola Voli Koramil Cup tidak hanya dilaksanakan ditahun ini saja, tapi bisa dilaksanakan ditahun berikutnya lagi.

“Saya hanya ingin di sini masyarakat bisa sama-sama bergabung, masalah kalah menang itu nomor 2, tapi yang utama yaitu tali silaturahim kita bergabung dan berkumpul di sini,” Ujar Dandim 1201/Mph Letkol Daru Cahyo Alam, S.Sos., M.I.P.

Danramil 09 Sengah Temila Mohammad Budiarto, mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung Turnamen Bola Voli Koramil Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suportnya. Dan pada hari ini, 5 Oktober 2022 kita melaksabakan final. Tanpa dukungan bapak dan ibu, kami tidak ada apa-apanya. Dan Alhamdulilah untuk masyarakat sangat-sangat luar biasa untuk melaksanakan turnaman bola voli dan sampai saat ini kondisi di lapangan tidak ada masalah, aman berkat kerjasama kami dan Forkopimcam, terutama kepada Kapolsek, terima kasih atas dukungannya,” Ujar Mohammad Budiarto.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Koramil Cup Damianus Amid juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mendukung dan mensuport kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur terutama kepada Bapak Heri Saman dan Ibu Margareta yang telah mensuport kegiatan kami, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Juga kepada para donatur yang lainnya yang membantu mengulurkan tangan sehingga sangat berarti bagi kami panitia,” Ujar Damianus Amid.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini