|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang Desa dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di Desa binaan guna menjaga ketertiban di Desa binaan serta mendekatkan diri dengan warga.

Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Desa Karangan BRIPKA. Hamdan  menghadiri giat Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan Kabupaten Landak. Sabtu (08/10/2022).

Adapun tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PHBI Kecamatan Mempawah Hulu bapak Furkan Sahlani, Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Mempawah Hulu Bapak Anwar, Penceramah Ustadz Darwin Sidik, Babinkamtibmas Desa Karangan BRIPKA. Hamdan, Danramil Mempawah Hulu Kapten Joko Umbaran,  Kades Karangan Roslan, Tokoh Agama Islam di Kecamatan Mempawah Hulu dan Para jamaah masjid sebanyak 200 orang.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D saat dikonfirmasi  membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Karangan  menghadiri giat Perayaan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Binaannya di Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan.

“Kami mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih Lanjut Kapolsek berharap dengan Momentum Pelaksanaan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat mempererat tali silaturhami antar umat islam untuk tetap menjaga kekompakkan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini