-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

6 Anggota Polsek Menyuke Dikerahkan Amankan Babak Final Anik Cup 2022

6 Anggota Polsek Menyuke Dikerahkan Amankan Babak Final Anik Cup 2022

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Kepolisian Sektor Menyuke Aipda Heni Wintoko, Aipda Eko Muslimin, Bripka Mulyoto, Bripka Timotius Niko, Briptu Efdi, Bripda Andika Radya Bagaskara, melaksanakan pengamanan pertandingan turnamen sepak bola Anik Cup Tahun 2022 yang mempertemukan kesebelasan Bukit Raya FC dan Sinar Bamaya FC yang dilaksanakan di lapangan sepak bola 45 Anik, Desa Anik Dingir, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Minggu (09/10/22).

Pengamanan dilakukan oleh enam anggota Polsek Menyuke untuk memastikan petandingan berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan diberikan Kepolisian untuk memastikan tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama jalannya pertandingan,” Papar Aipda Heni.

Ia mengatakan selama pertandingan berlangsung situasi berjalan aman dan lancar hingga peluit panjang wasit dibunyikan dan pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Bukti Ray dengan sekor akhir 3-1 dari rivalnya Sinar Bamaya FC.

“Kita beterima kasih baik kepada pihak panitia, massyarakat tim pendukung, bahkan para pemain yang telah menjaga kamtibmas wilayah sehingga dari awal hingga pada babak final pertandingan bisa berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini