|

Streaming Radio Suara Landak

10 Personil Polri Amankan Giat Peresmian Galeri UMKM Kabupaten Landak

Personil Polri Amankan Giat Peresmian Galeri UMKM Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Pengamanan dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung. Sebanyak Sepuluh personil polri yang tergabung dari Polres Landak dan Polsek Ngabang dibawah pimpinan Kompol Pesta Tampubolon, Kamis (13/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Bupati Landak Samuel SE M. Si, Kapolres Landak diwakili oleh Waka Polres Landak Sri Harjanto, SH, Letda Arm Cipta mewakili Danyon Armed, Sekda Landak Vinsensius S. Sos. MMA, Staf Ahli dan OPD Pemda Landak, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak Aris Ismail, Kepala KPPN Sanggau, Para Camat Se-Kabupaten Landak, dr. Karolin Margret Natasa MH Bupati Landak Periode 2017-2022, Ketua TP PKK Kabupaten Landak Rosalia Samue, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pelaku UMKM Kabupaten Landak.

Adapun Sambutan PJ Bupati Landak mengucapkan terimakasih kepada ibu Karolin Margret Natasa yang telah menggagas dan membangun Galeri UMKM Kabupaten Landak ini.

"Dengan tersedianya gedung ini yang akan menjadikan tempat untuk promosi hasil UMKM kita dan berharap bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku UMKM. Kita akan lakukan pelatihan kepada para pelaku UMKM dengan mendatangkan narasumber yang berkompeten dan mari kita dukung UMKM kita dengan lakukan promosi hasil UMKM Kabupaten Landak diwilayah lain,"Ucap Samuel.

Sambutan dr. Karolin Margret Natasa MH merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini bahwa perlu ada yang disikapi untuk pembinaan para pelaku UMKM.
 

"Saya berharap agar dengan gedung ini menjadi awal dan dapat berkelanjutan serta saya berharap juga galeri ini dapat menjadi sentral pasar bagi pelaku UMKM di kabupaten Landak serta tempat ajang promosi kepada masyarakat yang ada di lokal maupun Luar daerah," Ucap Karolin.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menuturkan berterima kasih Kepada Panitia dan tamu undangan yang hadir telah tertib dalam mengatur kendaraanya sehingga situasi arus lalu lintas tidak terganggu.

“Karena lokasi galeri UMKM ini berada tepat di samping jalan utama kota Ngabang yang pastinya selalu ramai kendaraan yang melintas dan acara kegiatan tersebut selesai dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” Tambah Pesta Tampubolon.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini