|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Gelar Giat Anev Bulanan

Polsek Menyuke Gelar Giat Anev Bulanan

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md memimpin giat anev kinerja Polsek Menyuke bulan September Tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang BKPM Polsek Menyuke, Senin (05/9/2022). 

Kegiatan Anev bulanan tersebut turut dihadiri Kanit Intelkam, Kanit reskrim, Kanit Samapta, Kanitbinmas Pejabat Kasium, Kanitpropam, Ka SPKT, Para Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Menyuke.

“Giat anev kinerja Polsek Menyuke ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kita laksanakan bersama Anggota, tujuannya untuk mengetahui berbagai progres dan kendala para anggota di lapangan," papar Kapolsek. 

Adapun pelaksanaan anev kinerja tersebut diisi dengan penyampaian hasil anev kinerja dan arahan oleh Kapolsek Menyuke tentang persiapan menjelang pengamanan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Menyuke dan Banyuke Hulu Kabupaten Landak dan paparan para Kanit serta diskusi personil Polsek Menyuke tentang petunjuk dan pelaksanaan tugas kedepannya.

“Dengan melalui anev ini agar para Anggota dapat terarah dalam pelaksanaan tugas dilapangan, serta kendala-kendala yang dihadapi dapat didiskusikan secara bersama-sama,” Ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini