|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Ikuti Binteknis Tahap II Fungsi Perencanaan

Polsek Mempawah Hulu Ikuti Binteknis Tahap II Fungsi Perencanaan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat Dipolsek Menjalin, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D beserta Kanit dan kasi Polsek Mempawah Hulu mengikuti Kegiatan Binteknis Tahap II Fungsi Perencanaan yang dilaksanakan oleh Bagren Polres Landak di polsek Jajaran Polres Landak. Selasa (6/9/2022).

Adapun kegiatan Binteknis Tahap II Fungsi Perencanaan  dipolsek Jajaran Polres Landak yang dilaksanakan di Polsek Menjalin tersebut dihadiri oleh Kabagren Polres Landak AKP Sukirman beserta Staf Bagren, Kapolsek Menjalin IPTU Suwandi, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D, seluruh Kanit dan Kasi dari Polsek Mempawah Hulu dan Polsek Menjalin.

Kabagren Polres Landak AKP Sukirman dalam sambutannya menyampaikan Bahwa pelaksanaan  Kegiatan Binteknis Tahap II Fungsi Perencanaan  dipolsek Jajaran Polres Landak dilaksanakan berdasarkan Rayon, yang mana untuk saat ini pelaksanaan di Polsek Menjalin yang mana dalam  pelaksanaannya Polsek Mempawah Hulu bergabung di Polsek Menjalin.

Lebih lanjut Kabagren  Akp Sukirman  dalam kegiatan tersebut mengatakan tujuan dari kegiatan Binteknis tersebut agar Polsek jajaran dapat mengoptimalkan penyerapan anggaran subsatkernya.

Dalam penyerapan Anggaran TA 2022, banyak hal yang disampaikan Kabagren salah satunya yaitu terkait  Anggaran Blokir yang sudah di buka di masing-masing Polsek (Pam Giat Masyarakat dan Jaldis dalam Kota) agar segera dilaksanakan penyerapan.

“Khusus Unit Reskrim apabila menerima laporan Polisi dari masyarakat agar segera melakukan penyerapan, dan tidak menumpuk LP karena berakibat terjadinya deviasi anggaran, rendahnya persentase penyerapan dan berpengaruh terhadap nilai IKPA Satker,”ucapnya.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh Fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Mempawah hulu dan Polsek Menjalin mulai dari perencanaan, penyerapan serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya hambatan.

Kapolsek Mempawah Hulu  Ipda M Edi D saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan bahwa tadi  kita Polsek Mempawah Hulu   mengikuti kegiatan Binteknis Tahap II Fungsi Perencanaan yang pelaksanaannya bergabung bersama-sama Polsek Menjalin dan untuk  pelaksanaannya  di Polsek Menjalin berdasarkan Rayon.

Lebih Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa  Kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana untuk memotivasi semangat Anggota Polsek supaya bekerja lebih disiplin dan lebih baik lagi.Dengan kegiatan supervisi ini dimaksudkan dapat memecahkan masalah serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh personil Polsek sehingga  dalam pelaksanaan tugas tidak ada hambatan.

Widi / Dion

 

 

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini