-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Datangi TKP Lakalantas di Banyuke Hulu

Polisi Datangi TKP Lakalantas di Banyuke Hulu

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dusun Bentiga, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor dengan nomor Polisi KB 3456 PA dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya. Minggu (11/09).
 
Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md mengatakan adapun kronologi kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai Bibi (60) melaju dari arah Bengkayang menuju Darit dengan kecepatan sedang. Sesampainya dijalan raya Dusun Benting, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, dengan kondisi jalan menikung kekiri tiba-tiba dari arah berlawanan kendaraan mobil yang tidak diketahui identitasnya mengalami tekor tikungan kearah kanan jalan sehingga membuat pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan terjadilah tabrakan.

“Pada saat itu pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan mengendalikan kendaraan karena jarak yang sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang Kapolsek.

Atas kejadian itu, pengendara sepeda motor yang merupakan warga Dusun Soren, Desa Ladangan Kecamatan Menyuke mengalami luka robek pada kening, pipi dan luka lecet pada dagu.

“Untuk sementara korban dirawat di Puskesmas Simpang 3,” lanjut Kapolsek

Saat ini kasus lakalantas tersebut masih ditangani pihak Kepolisian Sektor Menyuke.

Timotius Niko / Dion



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini