-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Pimpin Apel Pagi

Kapolsek Menyuke Pimpin Apel Pagi

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan pagi hari, Senin tanggal 05 September 2022, Jam 08.00 WIB, telah berlangsung kegiatan Apel Pagi, yang di pimpin oleh Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md di halaman Mako Polsek Menyuke dan meberikan arahan dan kepada personil akan kewajiban melaksanakan apel pada pagi hari.

Kapolsek Menyuke mengajak kepada seluruh Anggota agar menjaga kebersihan mako dimasing- masing ruangan fungsinya, dan menjaga kesehatannya masing-masing kondisi saat pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan Apel Pagi ini puji syukur kita masih diberikan panjang umur, sehat jasmani dan rohani,”ungkapnya.

Kepada Anggota Polsek Menyuke dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat wajib harus mengunakan masker mengingat sedang wabah Virus Covid-19 dan serta tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Hendra Setyawan,A.Md Juga berpesan kepada seluruh Anggota Polsek Menyuke agar selalu menjaga kekompakan, solidaritas, dan serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini