|
Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Menutup Turnamen Sepak Bola Banteng Cup Sekaligus Menyerahkan Piala di Kecamatan Mempawah Hulu

Heri Saman Menutup Turnamen Sepak Bola Banteng Cup Sekaligus Menyerahkan Piala di Kecamatan Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak)Ketua DPRD Landak yang juga Ketua KONI Landak Heri Saman, menutup turnamen sepak bola Banteng Cup sekaligus menyerahkan piala kepada para pemenang turnamen sepak bola Banteng Cup di Lapangan Bola Karya Bhakti, Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Minggu (04/09/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Landak, Sekretaris PSSI Kabupaten Landak Yohanes, mantan Wakil Bupati Landak Periode 2008-2012, PAC PDI Perjuangan Mempawah Hulu, Forkipimcam dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Landak Heri Saman dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen sepak bola Banteng Cup 2022 dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, HUT PDI Perjuangan ke -49, dan bulan Bung Karno. Dirinya turut berterima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan masyarakat yang telah mendukung turnamen ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Turnamen di Mempawah Hulu ini bisa menunjukkan bahwa para pemain dan panitia bisa mematuhi tata tertib pertandingan, sehingga bisa berjalan dengan lancar. Saya berterimakasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung turnamen ini, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Heri Saman.

Ia menambahkan bahwa sudah menjadi tugas KONI untuk memasarkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga.

“Ini sudah menjadi tugas KONI untuk memasarkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga supaya masyarakat lebih aktif berolahraga, agar tubuh sehat dan pikiran tenang sehinggan masyarakat Kabupaten Landak bahagia,” sambung Heri Saman.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah Hulu Edi dalam kesempatan yang sama turut mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan tersebut hingga berakhirnya tetap aman dan kondisif.

“Kepada panitia saya turut mengucapkan terima kasih karena telah menyelenggarakan turnamen ini. Kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan daerah,” paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua panitia kegiatan turtnamen sepak bola Banteng Cup Dominikus Rode. Ia turut mengapresiasi masyarakat di Kecamatan Mempawah Hulu atas suksesnya pelaksanaan kegiatan turnamen Banteng Cup tersebut.

“Terima kasih kepada semua masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu dan sekitar pertandingan ini berjalan dengan sukses dan berharap Tahun 2023 kegiatan ini bisa diselenggarakan kembali,” ungkapnya.

Diskominfo Landak / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini