-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dandim Dan Ketua Persit Cabang XLV Kodim 1201 Laksanakan Kunker Ke Koramil 07

Dandim & Ketua Persit Cabang XLV Kodim 1201 Laksanakan Kunker Ke Koramil 07 / Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dandim 1201/Mph Letkol Inf.Daru Cahyo Alam, S.sos.M.I.P.dan Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1201 Ny Lik Daru Cahyo Alam dan rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja Siraturahmi dan Tatap Muka langsung dengan personil dan Persit KCK Ranting 08 di Aula Kantor Koramil 07/Mempawah Hulu.Jl.Anjongan.Bengkayang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Jum’at (09/09/2022).

Kunjungan Dandim Letkol Inf.Daru Cahyo Alam.S.sos.M.I.P. ke Koramil 07/Mempawah Hulu merupakan rangkaian dari program kerja Dandim guna melakukan silaturrahim terhadap personil Koramil dan Anggota Persit Ranting 08/Mph Hulu.memberikan motivasi kepada seluruh personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Koramil masing-masing.“Kegiatan kunjungan kerja ke Koramil jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Koramil jajaran yang ada di wilayah Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak,” ujar Dandim.

Melalui kunjungan kerja ini, Dandim mengharapkan agar personel Koramil dapat bersinergi dengan baik dengan Polri, unsur pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Karena keamanan adalah modal dasar pembangunan,” pungkasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini situasi di Wilayah Teritorial Koramil 07/Mempawah Hulu masih dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Dandim Letkol Inf.Daru Cahyo Alam.S.sos.M.I.P.

Syaiful / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini