-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Kenakalan Remaja, Binmas Polres Landak Himbauan ke Sekolah

Cegah Kenakalan Remaja, Binmas Polres Landak Himbauan Ke Sekolah

Ngabang (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja yang dilakukan oleh anak-anak pelajar atau pun usia sekolah, Sat Binmas Polres Landak melaksanakan himbauan ke sekolah-sekolah dan kali ini Sat Binmas Polres Landak mengunjungi SMPN 2 Ngabang. Kamis (08/09/2022).

Beberapa hal yang disampaikan oleh Aipda Diwan Saputra selaku Ps. Kanit Binkamsa saat memberikan himbauan kepada siswa siswi di lapangan SMPN 2 Ngabang yang di hadiri oleh Kepala Sekolah dan Bapak ibu guru.

"Saya minta kepada adik-adik untuk berhati-hati dalam bergaul dan jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang negatif seperti mengkonsumsi Narkoba ataupun perbuatan lain yang dapat merusak masa depan adik-adik serta mempermalukan orang tua kita," ucap Diwan.

Selain itu AIPDA Diwan juga menyampaikan agar siswa siswi untuk menghindari pergaulan bebas, balap liar serta tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh ajakan teman dalam hal yg negatif.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, SIK,SH,MH melalui Kasat Binmas Polres Landak IPTU Ra'in mengatakan bahwa giat penyuluhan di sekolah-sekolah merupakan kegiatan rutin di laksanakan oleh Sat Binmas Polres Landak.

"Selain memberikan himbauan kepada siswa siswi untuk menghindari perbuatan yang dapat merugikan masa depan siswa siswi juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk lebih semangat belajar sehingga dapat menggapai cita-cita sesuai yang diinginkan," kata Ra'in.

Elia, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Ngabang mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Landak yang telah memberikan himbauan sekaligus motivasi kepada siswa siswi SMPN 2 Ngabang.

"Kami ucapkan terimakasih banyak atas himbauan yang di sampaikan kepada anak-anak kami, semoga anak-anak kami dapat termotivasi sehingga terhindar dari pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan mereka," saut Elia.

Unggul / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini