|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Perlombaan Perahu Dragon Boat Cup I

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Perlombaan Perahu Dragon Boat Cup I

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Raja Bripka Susanto Atung melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring dalam rangka rangkaian festival budaya robo-robo berupa Perlombaan perahu Dragon Boat Cup I di Dusun Pesayangan, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Jum'at (23/09/2022).

Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 14 klub dari Kecamatan Ngabang dan 1 Klub dari Kecamatan Kuala Behe. Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Landak Vinsensius S. Sos, M.MA., Kades Raja Julkarnain S. E., Kadus Pesayangan Iwan, Ketua Panitia Wan Agustian, Tim BPBD dan Peserta Turnamen

Dalam kesempatan tersebut Sekda Landak Vinsensius saat membuka kegiatan menyampaikan agar festival roba-robo ini dapat dipatenkan menjadi kegiatan rutin tahunan. Lebih Lanjut Vinsensius mengungkapkan kiranya dalam kompetisi hari ini ada tim yang akan dikirim untuk mengikuti Porprov pada bulan November yang akan datang.

“Kemungkinan untuk persiapan Porprov karena tidak jauh lagi tidak lama lagi bulan 11 mungkin ada dari rekan-rekan yang akan dikirim, dengan demikian tidak susah-susah lagi mencari siapa yang akan di kirim untuk mengikuti Porprov,” terang Vinsensius.

“Jaga sportifitas dalam perlombaan, karena panitia dan seluruh masyarakat yang ada di pesayangan dan sekitarnya berharap kompetisi ini dilaksanakan secara profesional,” tegas Vinsensius.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan pada kegiatan tersebut dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan adanya lomba perahu Dragon Boat tersebut, diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar seluruh peserta yang hadir ditempat itu, jaga sportifitas dan keselamatan diri serta keselamatan sesama peserta,” ungkap Kapolsek.

Dion / Humas Polsek Ngabang

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini