-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tabrak Mobil Dum Truck, Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion KB 2687 YK Meninggal Ditempat

Tabrak Mobil Dum Truck, Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion KB 2687 YK Meninggal Ditempat

Sengah Temila (Suara Landak) - Dijalan Raya Ngabang - Pontianak tepatnya di persimpangan Kantor Camat Sengah Temila Kabupaten Landak pada Selasa, (23/8/2022) sekitar pukul 11.30 WIB telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Mobil Dump Truck KB 8193 LB dengan Motor Yamaha Vixion KB 2687 YK.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui unit lantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi menjelaskan kecelakaan ini bermula Mobil Mitsubishi Dum Truck KB 8193 LB datang dari arah Ngabang menuju ke Pontianak tepatnya di persimpangan Kantor Camat Sengah Temila. Dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Leonardo (21) dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan yang menikung kekiri sehingga membuat pengendara sepeda motor Yamaha Vixion melebar ke kanan dan langsung menabrak mobil Dump Truk Mitsubishi KB 8193 LB.

"Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Leonardo(21) meninggal dunia di tempat kejadian dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pahauman dengan menggunakan mobil Ambulance," jelasnya.

Adapun tindakan yang dilakukan oleh Unit Lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu Mendatangi TKP, mengamankan BB dan sopir Dump Truck Ke Polsek Sengah Temila, Membuat Sket Kasar TKP serta Mendata identitas korban dan saksi.

Son / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini