|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Laksanakan Operasi Yustisi Cegah Covid-19

Polsek Menyuke Laksanakan Operasi Yustisi Cegah Covid-19

Menyuke (Suara Landak) - Setelah melaksanakan kegiatan Apel pagi ke depan Mako Polsek Menyuke Anggota Polsek langsung melaksanakan Operasi Yustisi dengan menghimbau kepada warga untuk mencegah penularan atau memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 dengan selalu mengunakan masker pada saat keluar rumah, Senin (29/08/2022).

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut yang di lakukan oleh Aipda Heni Wintoko beserta 3 Anggota lainnya Aipda Agustiyansah Aipda Eko Muslimin dan Bripka Aleksander. Kegiatan Operasi Yutisi ini rutin di lakukan oleh Personil Polsek Menyuke setiap hari dan memberikan teguran.

"Kami melakukan operasi yustisi ini mengajak warga masyarakat untuk mematuhi Peraturan Pemerintah seperti megunakan masker pada saat keluar rumah atau pada saat berkendaraan, sehingga tidak mudah terjangkit atau terkena penyakit dari wabah Covid-19 tersebut.

"Dengan memberikan teguran agar warga masyarakat yang melintas di jalan Raya Darit-Bengkayang agar warga mengunakan masker supaya warga tidak mudah terjangkit atau terkena penyakit dari wabah virus covid-19,"ungkap Aipda Heni.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini