|
Streaming Radio Suara Landak

Piala Kapolres Landak MAN Landak Bawa Pulang Juara I Dan Uang Tunai

Piala Kapolres Landak MAN Landak Bawa Pulang Juara 1 dan Uang Tunai

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-77 Polres Landak mengadakan Lomba Kreativitas Baris Berbaris (LKBB) Paskibra tingkat SMA/SMK/MAN se-Kabupaten Landak di lapangan upacara Polres Landak, Ngabang (29/08/2022).

Hadir dalam perlombaan tersebut Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K., S.H., M.H.; Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak; Kabid Kepemudaan Disporapar Kabupaten Landak; Ketua MKKS SMA, SMK, dan MAN; Para Guru Pendamping; Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Kalimantan Barat; Anggota PPI Kabupaten Landak; Para Purna Paskibraka Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan peserta yang telah hadir memenuhi lapangan upacara, Kapolres menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 untuk memperebutkan Piala Kapolres Landak.

Polres Landak bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Landak dan PPI Kabupaten Landak yang bertujuan untuk membina generasi muda mempererat tali persaudaraan, memupuk rasa persatuan dan kesatuan,membentuk generasi muda yang cerdas, terampil, disiplin, menanamkan nilai-nilai kepemimpinan sehingga tercipta generasi muda yang handal di masa depan dengan Tema “Semangat Pemuda Indonesia, Kobarkan Nilai Kemerdekaan”.

“Tampilkan yang terbaik kepada tim penilai karena saya yakin adik-adik sekalian yang mengikuti perlombaan baris berbaris ini berhak mendapatkan juara,” Ucap Kapolres.

Sebanyak 28 peserta dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK/MAN se-Kabupaten Landak turut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut dengan menampilkan performance terbaiknya demi merebut hati para panitia. Sorak sorai para penonton terdengar disekitar lapangan menyemangati para peserta yang tampil di lapangan.

Adapun Tim yang menjadi Juara sebagai berikut : 1. Juara I : MAN LANDAK, 2. Juara II : SMAS ST.BENEDIKTUS PAHAUMAN, 3. Juara III : SMA Negeri 3 NGABANG, 4. Juara Harapan I : SMA N 1 NGABANG, 5. Juara Harapan II : SMAS KADESI TUNANG, 6. Juara III harapan : SMA Negeri 3 Ngabang.

Kategori Yel-Yel Terbaik : MAN LANDAK, Kategori Costum Terbaik : SMAS ST.BENEDIKTUS PAHAUMAN, Kategori Danton Terbaik : SMAS KADESI TUNANG. Kegiatan lomba berlangsung meriah dan sukses, kemudian dilanjutkan dengan pemberian doorprize kepada para penonton yang berhasil menerima tantangan dari panitia.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan telah mendapatkan  piagam, piala serta uang pembinaan yang merupakan bentuk apresiasi kami Polres Landak kepada adik-adik kita,  semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Perlombaan dapat menumbuhkan rasa patriotik, nasionalis dan Kecintaan terhadap Tanah Air,”tutup Aipda Paskarianto.

RK / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini