-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Anev Kinerja Bulan Agustus 2022

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Anev Kinerja Bulan Agustus 2022

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di ruang BKPM ( Balai Kemitraan Polisi Masyarakat ) personil Polsek Menjalin laksanakan anev kinerja bulan Agustus, Selasa 30/8/22.

Kegiatan anev dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H. dan dihadiri para Kanit dan anggotanya, dalam pelaksanaan anev kinerja tersebut ada beberapa hal penekanan yang di sampaikan oleh Kapolsek kepada personil Polsek Menjalin.

Iptu Suwandi S.H., M.H. menambahkan ada beberapa atensi Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H. yang harus disampaikan kepada Personil Polsek Menjalin yakni tidak lama lagi akan melaksanakan Pilkades di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak rencananya pemilihan tersebut dilaksanakan tanggal 12 September 2022 nanti.

“Pesan pimpinan kita harus sebaik mungkin untuk melakukan pendataan tempat TPS dan atur untuk pola pengamanan nya agar berjalan dengan baik dan lancar pada saat pelaksanaannya,”ungkapnya.

Karena dikecamatan menjalin ada empat desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa yaitu, Desa Rees : 5 Tps, Desa Raba : 9 TPS, Desa Nangka : 11 TPS, Desa Lamoanak : 9 TPS total keseluruhan ada 34 TPS.

Selain melakukan kegiatan pengamanan pemilihan Kepala Desa, tugas mereka selanjutnya untuk tetap berkerja sama dengan pihak Puskesmas Menjalin dan monitor vaksinasi covid-19 tahap keempat.

“Sekarang kita memasuki musim hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini, lakukan koordinasi dengan instansi terkait jika terjadi banjir dan tanah longsor. Kita tetap semangat dan jaga kekompakan untuk institusi Polri yang lebih baik lagi kedepannya," tutup Suwandi.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini