|
Streaming Radio Suara Landak

Personel Unit Samapta Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Strong Point

Personel Unit Samapta Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Strong Point

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personel Unit Samapta  Polsek Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan strong point penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Pos Padat Lalin) pagi di lokasi titik rawan laka lantas, kemacetan dan pusat keramaian, Sabtu  (27/8/2022).

Kegiatan strong point oleh personel BRIPKA  Albasid Satibi yang dilaksanakan di persimpangan Simpang antus yang mana selalu padat di jam-jam anak-anak berangkat sekolah, guna melaksanakan tugas pengontrolan dan pemantauan serta pengaturan di jalur padat lalu lintas.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Asahan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusi, "tutupnya.

Widi / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini