-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Meriahkan HUT RI Ke-77 Polsek Mempawah Hulu Bagikan Bendera ke Warganya

Meriahkan HUT RI Ke-77 Polsek Mempawah Hulu Bagikan Bendera ke Warganya

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menumbuhkan jiwa nasionalisne dan cinta air serta memeriahkan dan memperingati HUT RI ke -77 Polsek Mempawah Hulu bagikan bendera merah putih kepada warga yang melintasi depan Mako Polsek Mempawah Hulu. Senin 15/8/2022 siang.

Pembagian bendera  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu  beserta Personil Polsek Mempawah Hulu dengan sasaran masyarakat yang  menggunakan kendaraan yang melintas didepan Mako Polsek Mempawah Hulu baik itu roda dua, roda empat maupun lebih yang belum memiliki bendera

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatan Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih ini dilakukan dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun.

Bendera Merah Putih tersebut diberikan dan dipasangkan langsung oleh personil langsung pada kendaraan yang belum memasang bendera. Untuk ukuran bendera agak kecil dipasangkan pada spion kendaraan roda dua sedangkan yang agak lebar Kita pasangkan dikendaraan roda empat atau lebih

Ia  berharap dengan kegiatan pembagian dan pemasangan  bendera tersebut dapat dapat menanamkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan  terhadap negara kesatuan Republik Indonesia.

“Kami berharap masyarakat dapat menanam rasa menghormati para pejuang kemerdekaan RI dengan motivasi bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,” pungkasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini