|

Streaming Radio Suara Landak

Lomba Sepeda Hias dan Landak Fashion Carnaval, Polres Landak Kerahkan Pasukan di Jalan

Lobmba Sepeda Hias dan Landak Fashion Carnaval

Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di halaman Pendopo Bupati Landak dilaksanakan mulai Start Lomba Sepeda Hias dan Landak Fashion Carnaval SD/MI dan SMP/MTS se-kecamatan Ngabang Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022. Selasa, (16/08/2022).

Giat pelepasan peserta lomba tersebut dilaksanakan oleh Pj. Bupati Landak an. Samuel, S.E., M.Si. yang mana sebanyak 17 peserta Lomba hias dan 40 peserta Fashion Carnaval dari tingkat SD/MI dan SMP/MTS se-kecamatan Ngabang

Tampak antusias warga memadati sepanjang jalan Raya Ngabang untuk menyaksikan lomba. Demi kelancaran lomba tersebut, sebanyak satu Kompi personel Polres Landak dikerahkan untuk melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasi Humas Polres Landak Aipda Paskarianto menuturkan,  lomba Sepeda Hias dan Landak Fashion Carnaval dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022 dengan tema" Etnik Creative Fashion Karnaval merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak bekerja sama dengan Polres Landak".

"Dengan dilaksanakannya kegiatan Perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 diharapkan dapat menumbuhkan rasa patriotik, nasionalis dan Kecintaan terhadap Tanah Air," tutup Kasi Humas.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini