-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Mobil Truck Dengan Kendaraan Mobil Pick Up, 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Mobil Truck Dengan Kendaraan Mobil Pick Up, 3 Orang Tewas

Sengah Temila (Suara Landak) - Pada hari Kamis Tanggal 25 Agustus 2022 sekitar jam 13.00 WIB, telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas antara kendaraan Mobil Truck KB 9451 EA dengan kendaraan Mobil Pick Up Grand Max KB 8301 AP serta dengan kendaraan Mobil Grand Max KB 8395 BB. Adapun tempat Kejadian Lakalantasnya terjadi di Jalan Raya Dusun Runut Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Adapun Kronologis kejadiannya Kendaraan Mobil Truck KB 9451 EA berjalan dari arah Pontianak menuju Ngabang, Sesampai di TKP kondisi jalan lurus setelah menikung kekanan secara tiba-tiba Kendaraan Mobil Truck KB 9451 EA berjalan mengarah kesebelah kanan sehingga menabrak kendaraan Mobil Grand Max KB 8301 AP yang yang datang dari arah berlawanan dijalur jalan sebelah kanan dari Pontianak menuju Ngabang yang mana kendaraan Mobil Grand Max KB 8301 AP tersebut membawa muatan anak sekolah. Setelah itu besi rumah-rumah tambahan di Mobil Grand Max KB 8301 EA terjatuh mengenai kaca depan kendaraan Mobil Grand Max KB 8395 BB yang berada di belakang kendaraan Mobil Grand Max KB 8301 AP tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka sebanyak 30 orang dan 3 orang meninggal dunia di tempat. Saat ini korban dirawat di Puskesmas Senakin, Rumah Sakit Umum Landak dan Rumah Sakit Antonius Pontianak.

Saat ini sopir dan Kendaraan sudah diamankan serta dibawa ke Polres kemudian dilakukan Penyidikan. Kapolsek menyatakan Turut Berdukacita yang mendalam dan keluarga yg ditinggalkan diberikan Ketabahan dan keikhlasan.

Selain itu Ipda Yulius Kartono juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalulintas, keselamatan nomor satu, jangan remehkan berkendaraan di jalan raya, sayangi nyawa anda karena keluarga menunggu di rumah.

Polsek Landak / RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini