-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Menjalin Adakan Turnamen Bola Volly Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77

Kecamatan Menjalin Adakan Turnamen Bola Volly Dalam Rangka HUT Ke-77

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 Kecamatan Menjalin adakan Turnamen Bola Volly, Minggu (31/07/22).

Kegiatan berlangsung di lapangan Bola Volly Polsek Menjalin yang beralamatkan di Dusun Menjalin Hulu Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya Senin tanggal 01 Agustus 2022 mengatakan kemarin hari Minggu sudah dimulai pertandingan Bola Volly bersama panitia dan Forkopimcam Menjalin.

Turut hadir dalam acara tersebut Pak Camat Menjalin,  Ketua Panitia HUT RI ke 77 Tahun Kecamatan Menjalin  Sdr Kimpi, Koordinator Rudianto, Koordinator Bola Volly Sdr Effendi dan Para Klub Turnamen  Bola Volly yang bertanding.

Kapolsek Menjalin menambahkan kegiatan berlangsung dalam rangka memeriahkan hari HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 adapun pertandingan yang akan diadakan diantaranya Bola Volly, tenis meja bulu tangkis, gaplek dan catur.

"Kami harapkan nanti dalam pertandingan berjalan dengan lancar dan aman, tentunya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin. Mari kita ramaikan turnamen yang akan kita gelar ini bentuk kecintaan kita kepada bangsa dan negara Indonesia melalui olahraga dan yang lainnya, selamat bertanding dan jaga solidaritas salam olahraga,"pungkasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini