|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kanit Binmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Menjalin (Suara Landak) - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan Kepolisian Sektor Menjalin terus melakukan patroli dibeberapa lokasi, Jum'at malam (26/8/22).

Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Menjalin Aipda Rodiansyah jajaran Polres Landak terlebih Khususnya Polsek Menjalin dengan sasarannya yakni Pertokoan, pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga dan tidak pernah Bosan menggigatkan kepada masyarakat masih dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menggunakan Masker mencuci tangan dan menjaga Jarak tidak melakukan perkumpulan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,"Himbau petugas Patroli.

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini