-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT Pramuka Ke 61, SMAN 1 Mempawah Hulu Gelar Pawai Obor

HUT Pramuka ke-61, SMAN 1 Mempawah Hulu Gelar Pawai Obor

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pawai Obor memperingati HUT Pramuka ke-61  tahun 2022 dimempawah Hulu Personil Polsek Mempawah Hulu berikan Pengamanan dan Pengawalan. Sabtu 13/8/2022 malam

Adapun Kegiatan pawai obor yang dilaksanakan oleh Gugus Depan Diponegoro SMAN 1 Mempawah Hulu ini  dikuti sekitar 300 peserta yang yang di ikuti oleh anak pramuka dari SMAN 1 Mempawah Hulu, SMA Kadesi Tunang dan SMA Borneo Mempawah Hulu.

Dalam kegiatan pawai obor ini Personil Polsek Mempawah Hulu beserta pembina ikut serta menyemarakan kegiatan pawai obor, bergabung dengan anggota pramuka berjalan kaki membawa obor sesuai dengan rute yang telah ditentukan dimulai dari SMAN 1 Mempawah Hulu menuju pasar karangan,berputar kejalan Kampung Melayu selanjutnya kembali lagi di SMAN 1 Mempawah Hulu.

Di tempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi  mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan SMAN 1 Mempawah Hulu dalam rangka merayakan HUT Pramuka.

Dalam Kegiatan tersebut pihaknya telah menurunkan personilnya  untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

"Pelayanan pengamanan dilakukan untuk antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas serta bertujuan untuk menciptakan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya dalam tugasnya yang melindungi, mengayomi, serta melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin,” ujar Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini