|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan Lomba HUT RI ke-77 Di Tubang Raeng

Heri Saman Hadiri Penutupan Lomba Dalam Memperingati HUT RI Ke-77 di Tubang Raeng

Jelimpo (Suara Landak) – Ketua DPRD Landak sekaligus sebagai Ketua KONI Landak, Heri Saman, SH, MH, menghadiri penutupan lomba dalam memperingati HUT RI ke-77 di Desa Tubang Raeng, Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak. Turut hadir juga Ketua Komisi C Margareta, Anggota DPRD Landak Desi Nellyda, Kepala Dinas PUPRPERA Landak, dan Kepala Desa Tubang Raeng. Sabtu (20/08/2022). 

Dalam sambutannya, Heri Saman berterimakasih kepada semua panitia untuk kerja samanya untuk kegiatan ini.

“Terima kasih kepada pihak desa dan panitia yang sudah bekerja dengan baik, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Saya berharap tahun depan kegiatan ini bisa kita kemas lebih baik lagi,” Ujar Heri Saman. 

Selain itu, ia juga menambahkan sudah menjadi tugas KONI untuk memasyarakatkan olahraga kepada masyarakat agar masyarakat dapat hidup dengan sehat.

Anggota DPRD Landak Desi Nellyda juga berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali di tahun depan dan bisa lebih meriah dari tahun ini. 

Kepala Desa Tubang Raeng mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia atas kerjasamanya dan berharap untuk tahun depan kegiatan ini bisa diselenggarakan kembali.

Ketua Panitia Lomba mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur dan anggota Panitia yang telah membantu kegiatan ini kerjasamanya sehingga semuanya berjalan dengan baik.

Dion / MC

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini