-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopincam Mempawah Hulu Himbau Warga Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Forkopincam Mempawah Hulu Himbau Warga Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Jelang perayaan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Forkopimcam Mempawah Hulu mengajak dan imbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih di setiap masing masing halaman rumah.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M EDI D saat dikonfirmasi Mengatakan Pengibaran bendera Merah Putih oleh seluruh masyarakat dilakukan sepanjang Agustus untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selasa 2/8/2022.

Untuk tahun ini, pemerintah kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada 1 sampai 31 Agustus 2022 untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-77.

"Per tanggal 1 Agustus ini seluruh kantor-kantor sudah dihiasi dengan bendera Merah Putih dan seluruh jalan protokol, tempat strategis, dan lain-lain itu
sudah bisa dan harus dan wajib dipasang logo terkait dengan tahun 2022 ini memperingati hari kemerdekaan," kata Kapolsek.

Kapolsek juga meminta para kepala desa untuk mengimbau masyarakat di masing-masing daerahnya untuk memasang Bendera Merah Putih maupun atribut lainnya di rumah hingga tempat-tempat umum.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini