|
Streaming Radio Suara Landak

Di Duga Konsleting Arus Listrik, Satu Rumah Warga Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah

Satu Rumah Warga Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah

Menjalin (Suara Landak) - Musibah kebakaran rumah tidak bisa terelakkan oleh salah satu warga Dusun Rabang Desa Raba Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa 16/8/22.

Pemilik rumah tersebut bernama Emanuel Hartanu yang beralamatkan di Dusun Rabang Desa Raba Kecamatan Menjalin. Menurut keterangan warga sekitar Saudara Yunus kejadian berawal sekitar jam delapan pagi rumah Saudara Emanuel Hartanu api sudah berkobar dan membesar melihat kejadian tersebut sontak warga sekitar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya dibantu oleh warga setempat dan api berhasil dipadamkan dengan cepat beruntung tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran satu buah rumah warga di Dusun Rabang Desa Raba Kecamatan Menjalin yang mana pemilik rumah tidak berada di rumahnya pada saat kebakaran. Suwandi menambahkan dari keterangan saksi yang di peroleh dilapangan dugaan sementara api berasal dari konsleting arus listrik warga dengan bergotong royong dengan cepat memadamkan api tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja korban juga sudah kami arahkan untuk membuat laporan ke Polsek Menjalin dan anggota sudah ke lokasi tadi untuk mencari keterangan saksi-saksi dan olah TKP," terang Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini