|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Dan Semangat Paskibra

Bhabinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi & Semangat Paskibra

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu Sertu Hb.Waratmojo bersama Bhabinkamtibmas Polsek / Mempawah Hulu. Bripka Hamdan.selalu memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta latihan Paskibra bertempat dilapangan Sekolah SMAS Kadesi Tunang.Kecamatan Mempawah Hulu.Kabupaten Landak. Minggu (14/8/2022 )

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan tampil dalam Upacara Pengibaran Bendera ditingkat SMAS Kadesi Tunang Kecamatan Mempawah Hulu dipusatkan di Lapangan Sekolah SMAS Kadesi Tunang. pada saat Upacara  Pengibaran Bendera tanggal 17 Agustus 2022.di lapangan tersebut.

Babinsa Sertu Hb.Waratmojo dan Bhabinkamtibmas Bripka Hamdan. mengharapkan agar para peserta latihan Paskibra betul-betul melaksanakan latihan ini dengan penuh semangat, walaupun cuaca cukup panas dan kadang mendung dan hujan hal ini tidak menurunkan mental dan semangat para peserta semuanya, Dengarkan arahan dan petunjuk dan kemudian laksanakan apa yang menjadi perintah pelatih.

“Kalian harus bersyukur sudah terpilih menjadi perwakilan  dari masing-masing kelas. Mari amanah ini kita pertanggungjawaban dengan latihan yang sungguh-sungguh dengan penuh semangat agar target dari latihan ini cepat tercapai. Tetap jaga kekompakan, upacara tinggal menghitung hari, Laksanakan sisa waktu yang ada untuk memperbaiki lagi  gerakan.Mari kita laksanakan tugas ini sebaik-baiknya, demi suksesnya peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022,"ungkapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini