|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Kuala Behe Hadiri Musyawarah Pilkades Serentak Tahun 2022 Di Desa Sejowet

Bhabinkamtibmas Kuala Behe Hadiri Musyawarah Pilkades Serentak Tahun 2022 di Desa Sejowet

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Aipda M.Harmoko penuhi undangan dari PPKD sejowet dalam rangka menyaksikan penandatanganan surat pernyataan kesanggupan untuk mengikuti dan melaksanakan semua peraturan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Landak tahun 2022, Sabtu (20/08/2022).

Hadir kegiatan tersebut Ketua PPKD Sejowet, Hermogenes A Kolly beserta anggotanya, Plt. Kades, Urianto beserta perangkat, Ketua BPD Samianto, Kapolsek Kuala Behe diwakili Bhabinkamtibmas, Timanggong, Pasta Dinata beserta Pasirah, Semua calon Kades Sejowet berjumlah 5 Orang, serta Para tim sukses dan simpatisan Calon Kades.

Kegiatan ini merupakan Tahapan Pilkades serentak juga dilaksanakan guna mensukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Landak tahun 2022 di Desa Sejowet Kecamatan Kuala Behe dengan damai serta aman dan kondusif.

Aipda M.Harmoko dalam kata sambutannya memghimbau agar pihak kepolisian Sektor Kuala Behe turut serta mendukung penuh Pilkades Serentak Kabupaten Landak tahun 2022 dan mengharapkan semua pihak untuk bisa bergandeng tangan agar tahapan-tahapan pilkades ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar. 

Humas Polsek Kuala Behe / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini