-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musdes Penyusunan RKPDESA Tahun Anggaran 2023 Desa Angkanyar

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musdes Penyusunan RKPDesa TA 2023 Desa Angkanyar

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Polres Landak, Aipda M.Harmoko Mengahadiri kegiatan musyawarah Desa penyusunan RKPDESA Tahun anggaran 2023 dan Transformasi DBM UPK EKS PNPM-MPD menjadi Bumdes bersama didesa binaannya desa Angkanyar kecamatan kuala behe Kabupaten Landak, Senin (08/08/2022).

Kegiatan Musdes ini dihadiri Camat Kuala behe di wakilkan staf kecamatan sdra. Simor dan syahdan, Kapolsek Kuala behe di wakilkan bhabinkamtibmas, PLT kades Angkanyar sdra. Ardisius, Ketua BPD Angkanyar sdra. Suharno beserta Anggota BPD Desa Angkanyar, Pendamping desa Angkanyar sdra Hignatius undus dan PLD sdra. Frans yodian, Staf Desa Angkanyar, Para Kadus se-Desa Angkanyar, Para RT. se-Desa Angkanyar, Tokoh masyarakat desa Angkanyar serta Para calon Kades 3 orang kandidat.

Dalam sambutan PLT Kades Angkanyar Bpk Ardisius sat Musdes tersebut menyampaikan berharap adanya koordinasi serta diadakan rancangan pendataan yang skala prioritas di lihat dari Desa untuk dapat direalisasi disesuaikan lagi dengan Pendanaan, kemudian untuk Bumdes apa yang akan ditujukan pada Desa ini, serta saling mengingatkan dan saling membantu apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto Melalui Bhabinkamtibmas Aipda M.Harmoko Menyampaikan bahwa pihak kepolisian selalu mendukung kegiatan pemerintah Desa dalam Penyusunan RKP Desa, ini dibuatlah dengan berskala Proritas yang bersifat untuk kepentingan masyarakat yang didasari dengan Musyawarah dan Mufakat dan sesuai dengan regulasi yang ada, Dalam Pertanggung jawaban anggaran untuk lebih berhati-hati karena akan dilakukan Pengawasan dan Pemeriksaan oleh Pemerintah Daerah, dan dalam kegiatan ini merupakan tanggung jawab dan Pengawasan semua pihak.

Diakhir kata sambutannya bhabinkamtibmas mengajak semua warga untuk memasang bendera merah putih di tiap-tiap rumah dalam rangka hari menyambut kemerdekaan RI ke-77 Tahun sampai 31 Agustus 2022.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini