|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes Covid-19

Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes Covid-19

Menyuke (Suara Landak) - Samapta Polsek Menyuke Polres Landak pada siang hari terus melakukan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (06/7/2022) Siang.

Kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut seperti yang lakukan oleh Bripka Aleksander berupa ajakan dan juga mengingatkan kepada warga masyarakat dalam upaya untuk pencegahan penyebaran Virus tersebut.

Dalam kesempatan sosialisasinya Bripka Alek mengatakan kegiatan yang  dilakukan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kesehariannya.

"Dengan menerapkan Protokol Kesehatan seperti selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setelah melakukan aktifitas, mengunakan Masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan juga sering berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan fit," ungkapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini