-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Sambut Kedatangan Jemaah Haji Landak

Pj Bupati Landak Sambut Kedatangan Jemaah Haji Landak

Ngabang (Suara Landak) - Penjabat Bupati Landak, Samuel menghadiri kegiatan Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Landak Tahun 1443 H/2022 M, di Masjid Agung Babul Ulum, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Kamis (28/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Landak, Kepala Kantor Kementerian Agama Landak, para Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Landak, Camat Ngabang dan Kepala Desa di Kecamatan Ngabang, tokoh agama, tokoh masyarakat, 25 orang peserta Jamaah Haji Kabupaten Landak, dan para tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Landak, Samuel mengucapkan selamat datang kepada pada Jemaah Haji Kabupaten Landak yang telah selesai menunaikan ibadah haji yang dilaksanakan di Tanah Suci Mekkah.

“Jemaah Haji dapat berkumpul Kembali berada di tengah-tengah keluarga, ini merupakan anugerah besar karena selama bebepara minggu meninggalkan keluarga dan kampung halaman dengan tujuan yang suci yakni menunaikan kewajiban sebagai hamba Allah yang telah mampu. Harapan Saya dengan bertambahnya 25 orang Haji dan Hajjah di Kabupaten Landak senantiasa bisa memberikan pedoman dan petunjuk serta suri tauladan kepada masyarakat di Kabupaten Landak sanak saudara dan keluarga, dan juga bisa memberikan bimbingan-bimbingan kepada bapak ibu atau saudara-saudari yang ingin menunaikan ibadah haji di masa yang akan datang,” ujar Samuel.

Samuel menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah memfasilitasi pelaksanaan ibadah haji di Kabupaten Landak, khususnya dari Kementerian Agama Kabupaten Landak yang telah melaksanakan tugasnya dari awal hingga akhir sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.

“Menurut laporan yang disampaikan ketua rombongan dan Kepala Kantor Kemenag tadi bahwa pelaksanaan Ibadah Haji khususnya yang dari Kabupaten Landak dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tentu ini semua berkat doa kita semua agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun,” ucap Samuel.

Tak lupa Samuel berpesan agar semua pihak dapat terus meningkatkan Kerjasama agar kedepannya kegiatan Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji ini semakin baik tanpa banyaknya keluhan dan masalah dari para Jemaah Haji itu sendiri dan dari para pihak keluarga.

“Saya juga turut memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rombongan Jemaah Haji yang sudah mematuhi petunjuk dan ketentuan-ketentuan yang telah diberikan pihak panitia. Atas nama Pemerintah Kabupaten Landak sekali lagi Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung kebijakan dan program pemerintah sehingga perubahan yang lebih baik dapat terwujud demi kesejahteraan bersama,” tutup Samuel.

RSL / MC

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini