-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penetapan Nomor Urut Calon Kades Songga, Polisi Beri Himbauan Pilkades Aman dan Kondusif

Penetapan Nomor Urut Calon Kades Songga, Polisi Himbau Pilkades Aman & Kondusif

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Songgga Aipda Agustiansyah menghadiri rapat penetapan nomor urut calon Kepala Desa Songga Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Desa Songga, Kecamatan Menyuke Selasa (05/07/2022).
 
Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Ketua PPKD Kecamatan, Danramil Menyuke, Ketua PPKD Desa Songga, para kandidat calon Kepala Desa Songga, dan aparatur Desa Songga.
 
“Kita berharap pelakaksanaan pilkades ini berjalan aman dan kondusif, karna itu keamanan wilayah kita adalah tanggung jawab kita untuk sama-sama menjaga nya,” papar Aipda Agustiansyah.
 
Agustiansyah juga berpesan kepada para calon kepala desa yang akan ikut berkompetisi dalam pilkades untuk tetap sama-sama menjaga keamanan wilayah serta dapat berkompetisi secara sehat.
 
“Harapan kita agar masyarakat dapat ikut berpatisipasi dalam pilkades ini dengan memberikan hak suara masing-masing,” sambungnya.
 
Adapun nomor urut masing-masing calon kepala desa diantaranya untuk nomor urut 1 dipegang Yakop Andan Sikan, nomor urut 2 Guntur, nomor urut 3 Dapit, dan nomor urut 4 Antonius.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini