-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Motor Yamaha Xeon Vs Motor Honda Blade

Lakalantas Motor Yamaha Xeon Vs Motor Honda Blade

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pontianak-Ngabang tepatnya di Dusun Senakin Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Jumat 15 Juli 2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Sepeda Motor Yamaha Xeon KB 5553 BL dengan Kendaraan Sepeda Motor Honda Blade KB 3801 BN.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Briptu Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Yamaha Xeon KB 5553 BL yang dikendarai oleh Cinta (14) datang dari arah ngabang menuju pontianak.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kendaraan sepeda motor Yamaha Xeon KB 5553 BL yang dikendarai oleh Cinta datang dari arah ngabang menuju pontianak hendak berbelok kekanan kearah jalan pasar ulu, pada saat bersamaan datang dari arah belakang (searah) kendaraan sepeda motor Honda Blade Repsol KB 3801 BE yang dikendarai oleh Reonaldi dengan kondisi simpang sebelumnya ada tikungan.

Sehingga membuat Sdr. Reonaldi tidak dapat melihat  Sdri. Cinta menyeberang dan tidak dapat mengerem dan menghindar dan lalu menabrak kendaraan Sdri. Cinta, setelah terjadinya kecelakaan seluruh korban dibawa ke puskesmas senakin untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha Xeon, CINTA (14) Alamat Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Mengalami luka sobek pada kaki kanan dan lecet pada kaki kanan.

Penumpang kendaraan sepeda motor yamaha Xeon, ASTI (13) Alamat Dusun Serimbang Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Mengalami sakit pada perut.

Pengendara sepeda motor Honda Blade, REONALDI (14) Alamat Dusun Tonang Desa Robasairi kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak mengalami luka lecet pada kaki kanan.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Senakin. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Pospol  Senakin.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini