-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Lalu Lintas di Sengah Temila, Satu Korban Meninggal

Kecelakaan Lalu Lintas di Sengah Temila, Satu Korban Meninggal

Sengah Temila - Di jalan Raya Pahauman - Saham tepatnya di Dusun Ubah Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak pada Minggu, (24/7/2022) sekitar pukul 17.20 WIB, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Motor merk Honda Vario KB 5459 LT dengan Mobil Dump Truck KB 8036 GI.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui unit lantas Polsek Sengah Temila Briptu F. Cimbun menjelaskan kronologis kecelakaan bahwa Kendaraan sepeda Motor Honda Vario KB 5459 LT yang dikendarai oleh Alexander(50) itu dari arah Desa Pahauman menuju Desa saham

Sesampainya di TKP, pengendara sepeda motor Honda Vario itu hendak menyalip kendaraan Mobil Mitsubishi Dump Truck yang dikemudikan oleh Raspan(38). Pada saat menyalip, pengendara sepeda motor Honda Vario tersebut tersenggol bak samping kanan Mobil Dump Truck sehingga terjatuh dan tergilas ban belakang sebelah kanan.

Setelah terjadinya kecelakaan, pengendara sepeda motor Honda Vario Alexander (korban) langsung dilarikan ke Puskesmas Pahauman."Di Puskesmas Pahauman, Korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak dapat tertolong," kata Briptu Cimbun

Adapun tindakan yang dilakukan oleh Unit lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu Mendatangi TKP, mengamankan Sopir dan BB Ke Polsek Sengah Temila, Membuat Sket Kasar Tkp, serta Mendata identitas korban dan saksi.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini