-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Buka Turnamen Sepak Bola Kuala Behe Berkibar

Kapolsek Kuala Behe Buka Turnamen Sepak Bola Kuala Behe Berkibar

Kuala Behe (Suara Landak) - Kecamatan Kuala Behe menggelar Turnamen Sepakbola "Kuala Behe Berkibar" dalam rangka memperingati hari HUT RI ke 77 yang digelar dilapangan Timanggung Tali Amas Kuala Behe, Desa Kuala Behe, kecamatan Kuala Behe, kabupaten Landak Kalbar, Kamis (21/07/2022).

Kapolsek Kuala Behe Polres Landak IPTU Zulianto dipercaya oleh Panitia untuk Melakukan Pembukaan turnamen sepak bola tersebut dengan melakukan sepakan pertama yang dioper ke Sekcam Kuala Behe Riani Amd.keb.

Kapolsek Kuala Behe dalam sambutan pembukaan turnamen sepak bola tersebut mengajak semua pemain kesebelasan yang mengikuti turnamen ini untuk bisa bermain dengan sportif, dan mengajak semua warga yang menonton turnamen sepak bola ini untuk bisa bersama-sama menjaga kamtibmas.

"Kami berharap agar gelaran turnamen sepak bola ini berjalan aman dan sukses, tidak ada gangguan keamanan, dan kami himbau agar warga masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan turnamen ini bersama – sama tidak melakukan tindakan provokasi, untuk semua pemain kesebelasan agar bermain dengan menjujung tinggi sportifitas  agar kamtibmas selalu aman dan tidak terjadi hal hal yang kita inginkan terjadi," Ucap IPTU Zulianto.

Turnamen Sepak Bola Kuala Behe Berkibar tahun 2022 ini diikuti 32 team kesebelasan, dan pertandingan pertama dimenangkan MPU 743 FC atas TITIAN FC dengan skor 1-0.

Tim Rilis



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini