-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Rapat Musyawarah Desa di Desa Sabaka

Kapolsek Hadiri Rapat Musyawarah Desa di Desa Sabaka

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D hadiri  kegiatan Musyawarah Desa penyusunan RKPDES Desa sabaka tahun 2023 Dan Musyawarah Desa Pelaksanaan kerjasama desa dalam rangka peralihan DBM UPK Eks PNPM - MPD menjadi BUMDES Bersama  di Desa Sabaka. Selasa, 19/07/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sabaka tersebut di Hadiri oleh Kades Sabaka Ajun S.th,Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D, Ketua BPD Desa Sabaka Fery, Pendamping Desa Sabaka, Seluruh kepala Dusun Desa Sabaka, Toga, todat, tenaga kesehatan dan perwakilan masyarakat desa Sabaka.

BPD Desa Sabaka Fery  sekaligus membuka kegiatan musdes menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka musyawarah anggaran tahun 2023 guna  menentukan dan menyusun RKPDES Desa Sabaka Tahun 2023.

Fery menyampaikan tugas dan fungsi BPD salah satunya menyelenggarakan musyawarah dan melakukan penyerapan aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang ada di desa Sabaka.

Kepala Desa Sabaka Ajun S.th dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah memenuhi undangan musdes, ia berharap semoga apa yang telah menjadi usulan-usulan dari masing-masing dusun bisa terealisasi. Kades juga mengajak kepada jajaran pemerintahan Desa Sabaka  bisa mengikuti musyawarah dengan sebaik-baiknya

"Pendamping desa Abet Nego  melalui Musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pembangunan desa melalui dana desa (DD) maupun alokasi dana
desa(ADD), untuk tahun 2023 nanti kita akan adakan pemerataan pembangunan di desa sesuai dengan prioritasnya,” jelasnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D pada kesempatan tersebut menyampaikan dan mengingatkan kepada Kades dan perangkatnya agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum.

“Kepada seluruh  masyarakat  yang hadir Kapolsek mengajak mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari Alokasi Dana Desa, untuk kepentingan kita bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama,” tutup Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini