|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Pergerakan dan Pelaksanaan (P2) di Puskesmas Menjalin

Kapolsek Hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Pergerakan dan Pelaksanaan di Puskesmas Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di gedung Puskesmas Menjalin Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. menghadiri rapat Loka karya mini lintas sektor pergerakan dan pelaksanaan (P2) Kamis (28/07/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab. Landak Diwakili Ibu Emi Goreti A.Md.Kep, Camat Menjalin Fortunata Didian S.Sos, beserta Staf, Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi, S.H, M.H, Kepala Puskesmas Menjalin, Ibu Edita Linda Skm, Kesling Kecamatan Menjalin U.M Saibu, Para Bidan Desa Para Kades Para Dewan Guru dan Para Anggota PKK.

Dalam sambutannya Iptu Suwandi S.H., M.H. sangat mendukung kegiatan ini karena berkaitan dengan vaksinasi covid-19 dan stunting yang diterapkan di setiap desa yang ada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. "Kita juga bersepakat untuk Setiap Desa wajib melengkapi data sasaran vaksin Covid-19 yang tidak lengkap kepala desa mengaktifkan kader-kader yang sudah ada untuk penanggulangan masalah gizi, lingkungan dan PHBS,"ungkapnya.

Penganggaran untuk bidang kesehatan terkait Stunting oleh Desa sesuai dengan kewenangan dan regulasi yang berlaku Kepala Desa menghimbau masyarakat agar datang untuk mengikuti pelayanan posyandu dan posbindu dari Puskesmas Menjalin melalui Dusun."Saya berharap kedepannya kita akan berkerja lebih baik lagi bersama Forkopimcam Menjalin,"ungkapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini