|
Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Ngabang Sambangi Kantor Desa Jelimpo

Kanit Binmas Polsek Ngabang Sambangi Kantor Desa Jelimpo

Ngabang (Suara Landak) - Guna menciptakan sinergitas kemitraan dengan seluruh Instansi pemerintahan sekaligus menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngabang, Kanit Binmas Aiptu Rudiyansyah secara rutin melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan para perangkat dan juga Kepala Desa yang ada diwilayah Kecamatan Hukum Polsek Ngabang. Selasa (26/07/2022)

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi itu, Aiptu Rudiyansyah menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus koordinasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di lingkungan Desa Jelimpo.

Aiptu Rudiyansyah menghimbau agar Kepala Desa dapat berperan aktif dan mengajak perangkat serta warganya untuk bersama-sama menjaga dan memelihara lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif serta pencegahan Karhutla.

“Kami sangat berharap Kepala Desa dan perangkat Desa menginformasikan kepada Polsek Ngabang atau Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan di lingkungan Desa sehingga permasalahan tersebut dapat segera terselesaikan dengan baik,” pesan Aiptu Rudiyansyah

Ditempat terpisah Kapolsek Ngabang  menyampaikan bahwa kegiatan sambang Desa yang dilakukan oleh anggota Polsek Ngabang tersebut merupakan bagian dari tugas pokok Polri.

“Maksud dan tujuan dari sambang dan silaturahmi tersebut adalah untuk mengetahui situasi yang ada diwilayah hukum Polsek Ngabang secara umum dan secara khusus situasi yang ada Desa Jelimpo.

"Serta untuk mempererat kebersamaan antara Polri khususnya Polsek Ngabang dan para perangkat untuk menunjang tugas dalam mengamankan desa dan situasi wilayah Kecamatan Hukum Polsek Ngabang agar tetap selalu kondusif,” tutup Kompol Pesta Tampubolon.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini