-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kadisporapar Landak Buka Turnamen Sepakbola Merdeka Cup III di Jelimpo, Lahirkan Bibit Pemain

Kadisporapar Landak Yosef saat membuka Turnamen Sepakbola Merdeka Cup III d Jelimpo
 Jelimpo (Suara Landak)  - Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Landak mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Merdeka Cup III yang dibuka secara langsung Ketua KONI Kabupaten Landak di Dusun Tamang, Desa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, Jumat (15/4/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak Yohanes A. selaku Sekretaris PSSI Kabupaten Landak, Anggota DPRD Kabupaten Landak, Forkopimcam Jelimpo, panitia dan para peserta Turnamen Sepak Bola Merdeka Cup III, serta masyarakat sekitar.

Kepala Porapar Landak Yosef menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Turnamen Sepak Bola Merdeka Cup III yang tentunya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran-peran pemuda di dalam kegiatan olahraga.

"Semoga dengan diadakanya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola di kabupaten Landak ini, karena pada bulan November Tahun 2022 yang akan datang akan diselenggarakan kegiatan Porprov Kalbar. Dengan adanya turnamen ini kita dapat menyeleksi pemain-pemain terbaik untuk mengikuti Porprov nantinya," ujar Yosef.

Lebih lanjut, Yosef menyampaikan bahwa Dinas Porapar menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti ini. Karena diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini turut memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan sepakbola ini adalah kegiatan yang luar biasa dan banyak peminatnya serta sangat disukai masyarakat untuk dilihat, maka dari itu tampilkan permainan-permainan terbaik, serta teknik-teknik permainan yang luar biasa, karena olahraga ini adalah seni dalam permaina sepak bola," jelas Yosef.

Tidak lupa Yosef mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini untuk selalu mentaati peraturan yang ada, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Tentunya disiplin dalam kegiatan ini harus benar-benar di patuhi, agar kegiatan turnamen sepak bola ini bisa berjalan dengan baik

"Maka dari itu, marilah kita bersama-sama menjaga dan mendukung sehingga penyelenggaraan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan Kepada para wasit saya ingatkan untuk memimpin jalanya pertandingan untuk tetap selalu adil, tidak memihak kepada satu tim saja," tutur Yosef.

Di tempat yang sama, Sekretaris PSSI Kabupaten Landak Yohanes turut berpesan kepada seluruh peserta turnamen untuk bermain dalam turnamen ini, untuk tetap menunjukkan sportivitas yang tinggi, serta menampilkan kemampuan, kebolehan, keahlian dan ketangkasan yang dimiliki terutama para peserta yang berasal dari Kabupaten Landak.

"Mengingat di bulan November Tahun 2022 nanti akan diselenggarakan Turnamen PORPROV, maka dari itu hasil dari turnamen ini dapat menjadi ajang penyeleksian untuk menjadi pemain Persilan nantinya. Selain itu saya mengingatkan hal yang paling penting dalam turnamen ini adalah untuk selalu  menjaga keamanan, terutama penonton yang ada disekitar sini," ujar Yohanes. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini