-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Salurkan Daging Kurban Pada Warga Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Salurkan Daging Kurban Pada Warga Desa Binaan

Ngabang (Suara Landak) - Pada hari raya Idul Adha 1443 hijriah, Polres Landak memotong beberapa ekor sapi dan kambing sebagai hewan kurban yang selanjutnya akan didistribusikan kepada warga yang berhak menerima oleh para personil Bhabinkamtibmas, Senin (11/07/2022)

Kegiatan penyaluran daging korban tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Hilir Tengah Bripka Mp. Tambunan yang membagikan daging kurban kepada lima warga sebagai wujud kepedulian dari Polres Landak.

Bhabinkamtibmas Desa Hilir Tengah Bripka Mp Tambunan yang ditemui usai membagikan daging korban Polres Landak menyampaikan bahwa pada hari ini selain membagikan daging korban, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang juga membantu dan mengamankan pemotongan hewan korban.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas selaku penanggung jawab keamanan didesa binaan bertugas untuk mengawal setiap kegiatan serta memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,”Ucap Bripka Tambunan.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada hari ini Polres Landak melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang melaksanakan monitoring dan pengamanan penyembelihan hewan korban berupa sapi serta kambing.

“Hasil pemotongan hewan kurban tersebut kemudian dibagikan kepada warga yang layak untuk menerima selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang menyalurkan kepada warga desa binaannya yang betul betul membutuhkan,” jelas Kompol Pesta Tampubolon

Selain itu juga sudah menjadi tugas Polisi (Babinkamtibmas) dengan sifat humanis berada ditengah tengah masyarakat sehingga Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini